About me

Foto saya
smart little girl that trying to sing with all her Heart

Senin, 05 Juli 2010

Nothing Is Impossible

Sebenarnya yanng membuat kita merasa tidak mungkin menjadi sukses tuh apa sih?
Apakah musuh musuh kita?

Bukan faktor itu adalah pikiran picik diri kita sendiri
Banyak yang berpikir:"gw kan cuma orang biasa yang kenal gw juga cuma saudara saudara gw"
Atau:"kapan gw bisa sukses it's impossible"

Itulah yang membuat kita terhambat mencapai cita cita kita
NOTHING IS IMPOSSIBLE
Yang jelas kalo kita berpikir positif
Kita selalu bisa

Juga jangan sampe begitu orang bilang:"gak mungkin kamu jadi itu"
Lalu kita langsung putus asa

Banyak Contohnya.yang pantang.menyerah tuh banyak misalnya:Barrack Obama,SBY,dan masih banyak lagi

Jadi jangan menyerah karena "NOTHING IS IMPOSSIBLE"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar